h1

Mencari Pendamping :p

December 28, 2005

Pendamping kami saat melahirkan tentunya, Insha Allah.

Karena ternyata mas gag sanggup sendirian mendampingi masa2 akhir kehamilan, proses kelahiran, dan minggu2 pertama bayi di rumah. Gag kebayang kali ya… bagaimana dia manjadi satu2 nya orang yang ‘berdaya’, tempat bergantung aku dan bayi, dua orang yang masih lemah. Cieeehhhh heueue…

Perasaan itu sih wajar2 aja ya.. lagian namanya orang kan beda2. Ada yang tegar2 gag taunya malah pingsan duluan liat istrinya sakit mules. Ada juga yang bodynya keker gede, gag taunya ikutan meraung2 pas istrinya ngepush, heheh.. daripada kenape2 (dengan mas:-p) yah apa salahnya mengundang mamah dan bapak kesini.

Kok mamah dan bapak? Gag mamah dan ibu, atau yang lain? Hahah.. ketahuan deh sebetulnya aku juga yang kepengan mereka kesini. Yaa… namanya si bungsu mo ngelahirin pertama di negeri orang yaaa.. masa dibiarkan sendiri… alesaaaan alesaaan hihihi…

Well.. intinya sejak 2 buan kita dah nyusun rencana ini-itu untuk kedatangan mamah dan bapak. Mereka juga dah siap passport dan appoinment interview visa di kedubes US Jakarta. Insha allah, tanggal 23 januari.

Hari kamis kemaren kita paketin dokumen2 yang sekiranya diperlukan. Pake Fedex, rencananya tanggal 27 sudah sampai, ternyata tanggal 28, hari ini, diterima di alamat tujuan. Woww keren deh ah.. Tepat waktu dong ya…worthy deh dengan ongkos kirim segitu.
Walupun sempet dicurigai tersendat di bea cukai karena ada barang yang harus kena tax dan kita belum bayar biaya apa2 lagi selain ongkos kirim. Untung deh itu salah prosedur saja, wong dokumen pribadi kok kena cukai.

Eh tapi tanggal 28 itu sampai di Kang Hakim, kakaknya Mas Akhmadi (suami kakak kembarku, Rina, panjang amat ya:-P). Yaaa.. maklum, maklum.. ternyata zip code Kuningan gag bisa dilayani oleh Fedex, jadi kita nebeng alamat Kang Hakim di Cirebon. Terima kasih ya Kang Hakim dan keluarga. Semoga Allah membalas kebaikan ini.

Sekarang tinggal menunggu visa nih. Bismillah semoga lancar semuanya. Rencananya mereka tiba disini pertengahan April, 2 minggu sebelum due date (awal april saja, kata mas, hahahah… :p).

Advertisements

One comment

  1. […] ONG «   » Otages … de l’humanitaire ? » «  De l’u00e9thique sur l’u00e9tiquette des ONG «   » Edmond kaiser : d’un autre u00e2ge ? […] Come on http://tropaadet.dk/jodiefleming95662081830



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: